Suratkami.com Dalam suasana kegiatan photoshoot yang penuh semangat dan penggarapan video profile yang menarik, SuratKami berkesempatan untuk lebih mengenal dekat dengan para grandfinalis FFC Academy 2023, yang telah tampil memukau di persembahan dari CIO Productions. Berikut adalah profil singkat dari para grandfinalis yang pasti akan menginspirasi Anda:

1. Fitri Indriyani: Seorang remaja berusia 18 tahun asal Cilegon, Fitri Indriyani masih bersekolah di SMKN 17 Cilegon. Selain memiliki bakat bernyanyi, Fitri juga hobi bermain badminton dan memasak. Dia adalah seorang putri yang rajin membantu orangtuanya. Fitri juga aktif dalam dunia musik dengan sering tampil di berbagai kafe di Cilegon bersama teman-teman bandnya.

2. Silmi Shiva Padila: Silmi, dengan nama lengkap Silmi Shiva Padila, berusia 18 tahun dan mempesona dalam gaun berwarna biru tua. Dia adalah seorang siswi di kelas 3 SMKN 1 Serang jurusan Tata Busana. Silmi sangat menyukai makanan seblak dan warna-warna monokrom seperti hitam dan putih. Selain itu, Silmi pernah menjadi juara dalam kompetisi vokal di UPH Banten. Saat ini, dia menjalani program magang di sebuah butik di Tangerang, dan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan FFC Academy.

3. Jahru: Jahru adalah satu-satunya grandfinalis laki-laki di FFC Academy, dan dia membawa konsep klasik dalam penampilannya. Dengan teknik vokal yang rapi, dia memiliki latar belakang berpartisipasi dalam kegiatan paduan suara. Selain sebagai penyanyi, dia juga seorang model berpengalaman yang telah tampil di Jakarta Fashion Week. Jahru pernah menjadi Kang Banten 2020 dalam event Kang Nong Banten Duta Wisata Banten dan juga bekerja di Kantor Dinas Pariwisata Banten. Dia juga seorang mahasiswa aktif di Universitas Terbuka.

4. Kurnia Meydeana : Dea, yang berusia 18 tahun, adalah seorang talenta serbaguna. Selain hobi bernyanyi, dia juga memiliki pengalaman dalam berakting dalam beberapa proyek film pendek bersama rumah produksi di Cilegon. Dea adalah penggemar warna ungu dan makanan ayam goreng. Dia telah mengikuti channel CIO Productions sejak lama dan tertarik bergabung dalam FFC Academy sebagai wadah untuk menyalurkan bakatnya dalam bernyanyi dan akting.

5. Rahayu Juwita Ningsih : Rahayu, seorang mahasiswa berusia 19 tahun dari UIN SMH Banten, memiliki penampilan ceria dan karakter unik. Gaya easy going-nya cenderung out of the box. Rahayu memiliki beragam hobi, termasuk menggambar, menari, dan memasak. Dia aktif dalam berbagai kegiatan lapangan seperti Pramuka dan Paskibra.

Para grandfinalis ini telah menunjukkan bakat mereka dalam dunia seni, dan FFC Academy 2023 menjadi panggung untuk mereka bersinar lebih cerah. Mereka adalah contoh inspiratif bagi generasi muda yang ingin mengejar impian mereka dalam bidang seni. Kami sangat menantikan penampilan mereka dalam grand final yang akan datang.