Cilegon, 19 November 2023 – Ajang pencarian bakat FFC Academy di Kota Cilegon baru-baru ini sukses berakhir, dan nama Silmi Shiva Padila menjadi sorotan sebagai juara bergengsi. Dengan suara yang sangat indah dan bakat yang memukau, Silmi berhasil menunjukkan prestasinya di panggung kompetisi tersebut.

Membawakan Lagu Beriku tanda dari miliknya Dhanis Martin membuat penampilan Silmi semakin terlihat anggun dengan balutan busana hitam menawan.

Silmi, yang memiliki nama lengkap Silmi Shiva Padila dan berusia 18 tahun, ternyata bukan hanya mahir dalam Bernyayi , namun silmi juga siswa berprestasi di sekolah jurusan Tata Busana di SMKN 1 Serang, memiliki minat yang kuat dalam dunia tarik suara. Selama kompetisi, ia berhasil memukau para juri dan penonton dengan keunikannya.

Mahasiswi berbakat ini memiliki kegemaran unik, suka makan seblak, dan memiliki ketertarikan khusus pada warna monochrome seperti hitam dan putih. Kepribadiannya yang unik dan kecintaannya pada seni tampaknya menjadi nilai tambah yang membedakan Silmi dari peserta lainnya.

Sebelum memenangkan FFC Academy, Silmi pernah menjuarai kompetisi vokal di UPH Banten, menunjukkan bahwa bakatnya bukan sekadar keberuntungan sesaat. Saat ini, Silmi tengah menjalani program magang di sebuah usaha butik di Tangerang, yang menambah wawasan dan pengalaman dalam dunia fashion.

“Partisipasi Silmi dalam FFC Academy sangat luar biasa. Suara indahnya, bakat vokalnya, dan kepribadiannya yang menarik membuatnya layak menjadi juara. Kami yakin, nama Silmi Shiva Padila akan terus bersinar di dunia musik Indonesia,” ujar Hadito Tijo salah satu juri FFC Academy dan selaku Produser Musik dari CIO .

Selamat kepada Silmi Shiva Padila atas prestasinya yang luar biasa, dan semoga keberhasilannya di FFC Academy membuka pintu kesempatan baru dalam kariernya di dunia musik.