Cicalengka, Jawa Barat – Sejak tahun 2015, De Kopi Kampung telah menjadi tempat yang istimewa bagi pemuda Cicalengka. Diri ini dengan harapan mulia untuk memberikan mereka tempat nongkrong murah meriah, mirip dengan di kota-kota besar lainnya. Gilang Ptriawan dan istri, sebagai pelopor berdirinya kedai ini, telah berhasil menjembatani anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan merasakan atmosfer hangat di lingkungan sendiri.

Memasuki tahun ke sembilan, De Kopi Kampung bukan hanya sekadar bertahan, tetapi juga berkembang pesat. Keberhasilan ini tidak lepas dari komitmen untuk mempertahankan kualitas dan memberikan pengalaman yang nyaman kepada pelanggan setianya. Kedai ini telah menjadi pusat aktivitas sosial di Cicalengka, dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti nobar dan acara musik yang mendukung bakat-bakat lokal.

Gilang Ptriawan, pelopor kedai ini, menyatakan, “Kami membangun De Kopi Kampung dengan niat baik, ingin menciptakan tempat yang bukan hanya sekadar tempat minum kopi, tetapi juga sebagai wadah bagi pemuda untuk berkumpul, berkarya, dan merayakan kehidupan bersama.”

Salah satu kunci keberhasilan De Kopi Kampung adalah kebijakan harga yang ramah di kantong. Dengan lebih dari 150 menu yang ditawarkan, harga dijamin murah tanpa mengurangi kualitas. Kedai ini tidak hanya menawarkan kopi, tetapi juga berbagai hidangan lezat untuk memenuhi selera pelanggannya.

“Kami selalu berusaha memberikan pilihan menu yang beragam dan sesuai dengan selera pelanggan kami. Semua itu kami sajikan dengan keramahan layanan, ingin agar setiap pelanggan merasa seperti berada di kampung halamannya sendiri,” tambah istri Gilang yang juga turut berkontribusi dalam mengelola De Kopi Kampung.

Keberhasilan De Kopi Kampung bukan hanya cerita sukses bisnis, tetapi juga kisah tentang bagaimana sebuah usaha kecil dapat menjadi pusat kegiatan dan sarana bagi pemuda untuk berkembang. Dengan kualitas, dedikasi, dan keramahan, De Kopi Kampung terus menjadi destinasi favorit di Cicalengka, mengukir sejarahnya sendiri sebagai kedai kopi yang berdaya tahan dan menginspirasi.